Jumat, 01 Maret 2013

do be dam smart insert

Excited banget saat bikin dobedam smart insert ini. Karena aku buat spesial untuk 2 calon keponakanku tersayang..

Bermaksud menunggui adik iparku yang dirawat karena emesis, ternyata teman sekamarnya ibu yang baru melahirkan. Jadinya bukannya nungguin aku malahan nongkrong di mang tukang jahit di pinggir jalan minta di jahitkan popok. Proyek buru-buru agar dobedam smart insert bisa aku cobain ke babynya mbak Aisyah...(special thanks buat mbak Aisyah dan babynya yang cantik ^_^)

Ini penampakan dobedam smart insert dipakai newborn cantik umur 2 hari, berat 2,8 kg dan panjang 49 cm.


Terlihat lumayan ok ^_^, ge er boleh kan? 


dobedam smart insert terbuat dari bahan cotton fleece, untuk newborn sampai size M. Disebut smart insert karena bisa dipakai langsung ataupun sebagai insert. Pemakaian bisa dengan bantuan peniti, snappi, pita ataupun prefold belt. dobedam smart insert sudah dilengkapi lapisan hidden water reppelent. 


Diagram dobedam smart insert




dobedam smart insert setting terkecil & terbesar





dobedam smart insert dengan prefold belt

Bayi yang baru lahir memang terlihat begitu mungil, tapi dia akan tumbuh dengan cepat. Karena itu aku bikin dobedam smart insert ini, agar fungsinya berubah mengikuti pertumbuhan si kecil.

Ayo mom..., yang punya newborn atau masih hamil. Bikin popok sendiri yuuuk...^_^

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Polanya belum aku pasang... karena kemarin ini direvisi sama yang ngejahit, trus polanya gak dibalikin lagi. Nanti aku coba rekonstruksi lagi ya...trus di upload :)

      Hapus

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
aku seorang istri dan ibu dari 2 cowok,seneng berteman, dan punya cukup selera humor. Hobby bgt ngulik apa aja yang bermanfaat dan bikin happy. Siapa tahu petualanganku dirumah ini bisa jadi inspirasi...
Diberdayakan oleh Blogger.
 

ilutju........ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea